Alexis Sanchez Berjalan Di Atas Air

Bola – Alexis Sanchez tampil mengesankan sebagai peran barunya di Arsenal yakni sebagai penyerang tengah. Namun, Laurent Koscielny menyatakan Alexis bakal berjalan di atas air yang berarti rentan tergeser dari skuad setelah kembalinya Olivier Giroud dari cedera.

Koscielny dan Bola Giroud selalu dipanggil bersamaan ke Timnas Prancis secara bersama-sama. Namun, kini Koscielny hanya berangkat sendirian lantaran kompatriotnya tersebut sedang dibekap cedera.

Saat Giroud cedera, Bola Alexis didaulat sebagai penyerang tengah Arsenal dan sejauh ini tampil impresif. Penyerang berkebangsaan Cile tersebut berhasil menyarangkan lima gol dan lima assist hanya dalam sembilan pertandingan.

“Kami telat kembali usai Piala Eropa 2016 Bola sehingga harus lebih banyak berlatih agar siap secara fisik. Terdapat kompetisi di lini depan Arsenal, dan Alexis sedang berjalan di atas air,” kata Koscielny. Rabu (5/10/2016)

“Saya kenal Olivier dan dia sudah sering melewati masa-masa sulit dalam karier. Bola Dia akan kembali mendapatkan kesempatan, dan memberikan jawaban di atas lapangan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *