Rooney Lebih Baik Hengkang Ke Arsenal Atau Chelsea

bola
bola

Bola – Karier Wayne Rooney sedang tenggelam. Harry Redknapp menyatakan kapten Manchester United tersebut lebih baik hengkang ke salah satu dari Arsenal atau Chelsea jika ingin kembali dipuja.

Performa Rooney bola musim ini di bawah standar sehingga kritik terus-menerus menghujami dirinya. Mantan pemain andalan Everton tersebut pun luput dari starting XI Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir.

Redknapp ikut berempati pada tren bola performa negatif yang sedang dialami Rooney. Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut menyarankan Wazza lebih baik hengkang dari Man United dan pindah ke klub rival.

“Dia sedang menderita dengan performanya bola, dan saya berharap dia bisa bangkit di Old Trafford. Jika tidak, berganti ‘pemandangan’ bakal bagus untuk dia. Terdapat beberapa pemain yang bangkit dengan melakukan itu, dan Wayne mungkin butuh tantangan baru,” ujar Redknapp, seperti dikutip dari Evening Standard, Jumat (7/10/2016).

“Dia masih bisa menjadi bola pembelian bagus untuk beberapa musim ke depan, dan berdampak positif buat Liga Inggris. Dia bisa menciptakan keseimbangan untuk tim empat besar jika Man United membiarkan dia pergi. Saya memilih dia pergi ke Arsenal atau Chelsea dan bermain sebagai No 9 atau 10. Gelandang bukan buat dia untuk saat ini,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *