Legenda Sebut Arsenal Berpeluang Besar Jadi Jawara Liga Inggris 2016-2017

bola
bola

Bola – Legenda Arsenal, Liam Brady, menilai mantan klubnya memiliki skuad yang mumpuni untuk bersaing dengan tim-tim unggulan Liga Inggris. Bahkan Brady menilai, The Gunners -julukan Arsenal- memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Brady mengakui musim ini duo Manchester bola, yakni Manchester United dan Manchester City, adalah favorit juara Liga Inggris. Meski demikian, pria yang kini berusia 60 tahun tersebut menilai Arsenal tidak pantas dicoret dari persaingan gelar juara.

Menurut Brady bola, dengan skuad yang dimiliki saat ini, Tim Meriam London bisa memberikan kejutan, layaknya yang dilakukan Leicester City di Liga Inggris musim lalu. Apalagi dengan level Liga Inggris yang sangat kompetitif, ia yakin itu akan membuat peluang juara terbuka bagi siapa pun.

“Saya pikir Arsenal bola memiliki peluang yang besar untuk finis di tiga besar, dan juga memenangkan gelar. Manchester United dan Manchester City dinilai sebagai favorit, tapi saya pikir Arsenal bisa mengejutkan orang-orang, begitu juga dengan Liverpool,” kata Brady, seperti dimuat Goal, Sabtu (8/10/2016).

“Di Inggris, liga berjalan sangat kompetitif bola, berbeda dengan liga-liga dari negara lain, seperti Jerman, Italia, dan Prancis. Contohnya, Leicester City bisa memenangkan liga musim lalu,” sambung pria asal Republik Irlandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *