Son Heung-Min Sabet Gelar Pemain Terbaik Bulan September

agen bola
agen bola

agen bola – Son Heung-Min terpilih sebagai pemain terbaik di Premier League pada bulan September musim 2016/17. Hal ini tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Tottenham di tiga pertandingan yang dilakoninya.

Persaingan agen bola untuk mendapatkan gelar pemain terbaik bulan September sejatinya cukup ketat. Selain Son, juga masuk nominasi beberapa nama besar seperti Kevin de Bruyne, Adam Lalana, Romelu Lukaku dan Theo Walcott.

Pemain asal Korea Selatan agen bola ini menyabet gelar pemain terbaik usai jadi kunci permainan Tottenham dalam tiga laga terakhir. Empat gol dan satu assist ia persembahkan. Berbanding lurus dengan tiga kemenangan yang diraih oleh Tottenham.

Tottenham agen bola sendiri saat ini sukses nagkring di posisi kedua klasemen sementara dengan 17 poin. Hanya selisih satu poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Sementara itu, dua gelar terbaik lain sukses diborong oleh Liverpool. Pelatih terbaik terbaik jatuh pada Jurgen Kloop, sementara gol terbaik menjadi milik Jordan Henderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *