Trik Nolito Turunkan 10 Kg Berat Badannya

Agen Bola Terpercaya
Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Penyerang Nolito menjadi korban kebijakan ketat yang dijalankan oleh pelatih Luis Enrique saat masih membela Barcelona B. Penyerang asal Spanyol ini harus menjalani diet ketat untuk mendapatkan berat badan yang sesuai dengan keinginan Enrique.

Nolito mengakui bahwa Agen Bola Terpercaya beberapa tahun silam ia pernah kelebihan berat badan saat bergabung dengan Barcelona B. Ia kemudian melakukan upaya keras untuk bisa mendapatkan berat yang ideal. Hasilnya, ia sukses menurunkan beratnya hingga 10 Kg.

“Kue, roti dan minuman Agen Bola Terpercaya bersoda semua bagus tapi bagi untuk profesi saya sebagai pemain sepakbola itu hal yang buruk,” kata Nolito.

Tak hanya menghindari Agen Bola Terpercaya makanan tidak sehat, Nolito juga mengatur pola makannya. “Saya berlatih, setelah itu makan, berlatih lalu makan dan berlatih lalu makan. Saya juga makan satu ekor ikan,” sambungnya.

“Saya menyadari bahwa bagi pemain sepakbola, tubuh yang ramping itu penting,” tandas pemain Manchester City ini.

Jebolan La Masia ini Agen Bola Terpercaya juga tidak merasa apa yang diminta Enrique menyiksanya. Ia yakin bahwa keinginan Enrique akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Dan, selama ini ia juga merasa Enrique selalu baik padanya.

“Enrique menyadarkan saya bahwa itu adalah yang penting. Dia selalu berada di posisi. Dia telah memberikan perubahan mendasar dalam karir saya,” tukas sosok yang juga pernah bermain di Celta Vigo ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *