Mourinho: Rooney Masih Bisa Diandalkan

bola online
bola online

bola online – Jose Mourinho menegaskan bahwa ia masih percaya penuh kepada sosok Wayne Rooney. Sang kapten masih bisa diandalkan olehManchester United meski bermain dari bangku cadangan.

Rooney belakangan memang lebih banyak bola online duduk di bangku cadangan. Pada laga melawan Liverpool misalnya. Pemain 30 tahun baru masuk ke lapangan saat pertandingan sudah memasuki menit ke-77 untuk menggantikan Marcus Rashford.

Meski begitu, Mourinho tak mau bola online disebut telah menepikan Ronoey dari skuat utama. Baginya, Rooney tetap sosok yang penting untuk tim. Meski tidak selalu menjadi pemain utama.

“Rooney bersikap positif. Kita bisa mengandalkannya bola online apakah itu tampil sejak awal atau dari bangku cadangan,” ucap pelatih asal Portugal.

Mouriho pada kesempatan ini juga memberi kepastian bola online bahwa ia akan membawa Rooney pada laga melawan Fenerbahce. “Rooney akan ambil bagian pada laga ini,” sambung pelatih berjuluk The Spesial One ini.

MU akan berjumpa dengan Fenerbahce pada matchday ketiga Liga Europa pada Jum’at (21/10) dini hari. Pertandingan ini akan dihelat di markas MU, Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *