Mustafi: Saya Juga Pernah Kritik Ozil

bola online
bola online

bola online – Shkodran Mustafi mengaku tidak terlalu peduli jika ada banyak pengamat yang mengkritik Mesut Ozil, karena itu berarti mereka kini tak perlu bersusah payah merefleksikan penampilan mereka sendiri.

Semua bola online pemain Arsenal menandatangani bola dan memberikannya pada pemain Jerman, usai ia mencetak hat-trick perdana dalam karirnya, kala tim menang 6-0 atas Ludogorets kemarin.

Dan Mustafi bola online mengungkap bahwa Ozil sudah menunjukkan aksi yang luar biasa, meski hal tersebut tak disangka-sangka oleh banyak pihak sebelumnya.

“Saya bola online tidak bisa berkata apapun sekarang, karena kadang saya juga harus mengkritiknya. Karena kadang sepakbola memang seperti ini,” tutur Mustafi pada Express.

“Kadang bola online kami juga mengkritik diri kami sendiri. Bukan mereka di luar sana, namun diri kami sendiri yang sering melakukannya.”

“Karena anda ingin bermain dengan bagus, anda ingin menang, anda tidak ingin membuat kesalahan. Dan ketika anda melakukannya, anda yang pertama marah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *