Conte Pastikan Terry Siap Tampil, Belum Putuskan soal Willian-Oscar

agen bola terpercaya –¬†Manajer Chelsea Antonio Conte memastikan John Terry siap tampil melawan Manchester United. Tapi dia belum memutuskan soal Willian dan Oscar yang baru berduka.

Terry sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki, ketika Chelsea diimbangi Swansea City pertengahan September lalu. Sejak saat itu dia tak tampil di lima laga di seluruh ajang.

Absennya Terry sempat membuat lini belakang The Bluesrentan. Dari lima laga, Chelsea kalah dua kali masing-masing dari lawan-lawan besar seperti Liverpool dan Arsenal.

Setelah akhir pekan lalu duduk di bangku cadangan pada laga kandang melawan Leicester City, kini Terry sudah siap bermain. Kepemimpinannya di lini belakang akan berarti bagi Chelsea untuk meredam Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) malam WIB.

“John dalam kondisi bagus. Dia sudah berlatih dengan tim. Dia baik-baik saja,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Dia menyelesaikan masalah dengan pergelangan kakinya dan dia berlatih sangat baik pekan ini. Dia bisa tampil untuk laga nanti,” imbuhnya.

Meski begitu, di lain sisi Conte masih belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Willian dan Oscar yang sedang dalam situasi berduka. Willian baru saja kehilangan sang ibu dan menghabiskan dua pekan terakhir di Brasil. Sedang Oscar harus menghadapi kematian kakeknya.

“Willian kembali pada Kamis kemarin, pagi hari, lalu menjalani dua sesi latihan dengan kami. Tapi penting untuk mempertimbangkan semua aspek di situasi ini,” ujar Conte.

“Saya berbicara dengan si pemain dan saya serta klub turut berduka untuknya, dalam situasi ini, dan juga untuk Oscar, yang sempat ada di Brasil atas meninggalnya sang kakek.”

“Kami harus mempertimbangkan semua aspek dan membuat keputusan tepat. Kami masih punya besok dan kita lihat saja nanti.”

“Kami mendukung para pemain dan keluarganya. Ketika Anda kehilangan ibu, selalu merupakan hal yang buruk,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *