Kunjungan Kedua Mourinho Ke Stamford Bridge Bersama Klub Selain Chelsea

agen bola terpercaya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akan membawa timnya menyambangi markas Chelsea yakni Stamford Bridge untuk tampil di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan sembilan, Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB. Menarik menunggu bagaimana respons publik Chelsea, mengingat Mou –sapaan akrab Mourinho– memiliki sejarah panjang bersama klub yang berada di London Barat tersebut.

Dalam dua periode melatih Chelsea (2004-2007) dan (2013-2015), Mou sukses memberikan tiga trofi Liga Inggris, tiga trofi Piala Liga Inggris dan satu gelar Piala FA. Hal itu pun membuat Mou sempat diagung-agungkan publik Stamford Bridge.

Namun ternyata, kunjungan ke Stamford Bridge nanti bersama tim lain bukanlah yang pertama bagi manajer berusia 53 tahun. Saat menangani Inter Milan, Mou pernah membawa Diego Milito dan kawan-kawan bertandang ke markas Chelsea untuk tampil di leg kedua 16 besar Liga Champions 2009-2010.

Saat itu Mou membawa Inter menang 1-0 lewat gol tunggal Samuel Eto’o. Nerazzurri –julukan Inter– pun berhak melaju ke perempatfinal setelah unggul agregat 3-1. Pada leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter menang 2-1.

Karena itu, selain melihat respons publik tuan rumah, menarik menunggu hasil apa yang akan diraih Mou. Apakah ia akan mengulangi kesuksesannya pada 2010, atau justru hasil negatif yang akan diterimanya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *