Lawan Tottenham, Klopp Akan Mainkan Mignolet

Agen Bola Terpercaya – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan dirinya akan memainkan Simon Mignolet kala timnya bersua dengan Tottenham di babak 16 besar EFL Cup tengah pekan ini.

Sejak Loris Karius datang ke Anfield musim panas kemarin, posisi Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool memang terancam. Sebab Klopp sepertinya memang tak puas dengan performa kiper Belgia tersebut.

Mignolet sendiri akhirnya lebih banyak dicadangkan oleh Klopp. Manajer asal Jerman itu juga memastikan bahwa Karius kini jadi kiper pilihan nomor satunya di skuat The Reds. Akan tetapi, di pertandingan lawan Spurs nanti, ia mengaku akan mencadangkan Karius dan memberikan kesempatan pada Mignolet untuk berlaga.

“Peluangnya 100 persen. Itu adalah peluang yang bagus. Hal itu hanya akan terjadi jika tak ada hal yang terjadi di sesi latihan, maka ia pun 100 persen akan bermain. Ia adalah profesional tulen,” beber Klopp seperti dilansir Sportsmole.

Karius sejauh ini kebobolan tiga gol dalam lima laga pertamanya bagi Liverpool. Sementara itu Mignolet kebobolan delapan kali dalam enam pertandingan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *