Hasil Pertandingan Sassuolo vs AS Roma: Skor 1-3

Agen Bola Terpercaya – AS Roma memetik tiga poin dalam kunjungannya ke markas Sassuolo, Kamis (27/10). Dalam pertemuan lanjutan Serie A pekan ke-10 ini, tim ibukota Italia tersebut menang dengan skor 1-3.

Sassuolo sejatinya sudah unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 13 menit lewat Paolo Cannavaro. Tapi di babak kedua, Roma membalas tiga gol lewat dua gol Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Sebagai tuan rumah, Sassuolo langsung memberikan ancaman sejak menit awal. Cannavaro membuka gol pertama dalam pertemuan ini  setelah mendapat umpan dari Matteo Politano.

Tertinggal satu gol, Roma langsung mencoba bangkit. Peluang emas datang ketika Nainggolan melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti di menit 28. Namun laju bola yang sudah melewati kiper membentur tiang gawang.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, Roma masih kesulitan mencetak gol di babak pertama. Pertahanan tuan rumah begitu tangguh dan ketika melakukan serangan balik sangat merepotkan.

Bagaimanapun, Roma terus berusaha memberi tekanan. Di menit-menit akhir babak pertama, Dzeko hampir saja mencetak gol. Tapi tendangan yang dilakukan dari dalam kotak penalti, kembali membentur tiang gawang.

Usai turun minum, AS Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat sontekan Dzeko di menit 57. Setelah mendapat umpan dari Salah, Dzeko mengarahkan bola ke tiang jauh dan menjadikan skor 1-1.

Di menit 62, AS Roma hampir menggandakan kedudukan lewat aksi Salah setelah menaklukkan Andrea Consigli. Namun bola yang tinggal beberapa senti dari garis gawang, bisa dihentikan oleh pemain Sassuola.

Dan akhirnya Dzeko menjadikan AS Roma balik unggul di menit 76 setelah mendapat hadiah penalti. Dua menit kemudian, Nainggolan menjadikan skor 1-3 lewat tembakannya dari dalam kotak penalti setelah mendapat umpan dari El Shaarawy.

Comeback sempurna yang dilakukan AS Roma ini membuat mereka kini menduduki peringkat dua klasemen dengan jarak dua poin dari Juventus di peringkat pertama.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Gazzola (Pol Lirola 73), Cannavaro, Acerbi, Peluso; Mazzitelli, Pellegrini; Politano, Defrel, Adjapong (Federico Ricci 79); Matri (Davide Biondini 63)

Roma: Szczesny; Florenzi (Francesco Totti 85), Manolas, Fazio, Emerson; De Rossi, Strootman (Leandro Daniel Paredes 69); Salah, Nainggolan, El Shaarawy (Antonio Ruediger 79); Dzeko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *