Rami Akui Digoda PSG

Agen Bola Terpercaya – Bek Sevilla, Adil Rami mengakui bahwa ia sempat mendapatkan tawaran untuk pindah ke PSG pada musim panas lalu. Akan tetapi mantan pemain AC Milan tersebut menolak tawaran tersebut karena tidak yakin menjadi pilihan utama di klub asal Paris tersebut.

Kepergian David Luiz ke Chelsea membuat pelatih Unai Emeryberusaha mendatangkan bek baru pada bursa transfer musim panas lalu. Emery sendiri disebut ingin menjadikan mantan anak asuhnya di Sevilla, Adil Rami untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan David Luiz tersebut.

Rami sendiri tidak menampik kabar tersebut, di mana ia mengaku menolak tawaran raksasa Prancis itu pada musim panas lalu. “Saya dikontak oleh Unai Emery pada bursa transfer musim panas lalu untuk pergi ke PSG, namun baik saya atau PSG tidak yakin 100% dengan transfer ini” beber Rami kepada Goal International.

“Tawaran itu datang sangat terlambat, ketika David Luiz baru pergi ke Chelsea. Kami mendiskusikan tawaran tersebut dan tawaran itu sempat menggoda saya namun saya tetap berpikir dengan kepala dingin”

“Saat ini yang terpenting bagi saya adalah bermain. Saat ini saya membela tim yang berada di level eropa. Saya tahu kualitas bek-bek tengah PSG jadi saya tidak mau ambil resiko untuk menjadi cadangan disana” tandas bek 30  tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *