Gabriel Barbosa Almeida Bawa Inter Pulang dengan 3 Poin

Inter Milan sukses membawa pulang poin penuh saat bertandang ke Renato Dall’Ara, markas Bologna. Gol semata wayang dicetak oleh Gabriel Barbosa Almeida di menit ke-81.

Pertandingan di babak pertama berakhir dengan skor 0-0 dengan kedua tim saling bertukar serangan namun loyo di penyelesaian akhir.

Memasuki babak kedua, pelatih Inter Stefao Pioli menarik keluar Murillo dan memasukkan Cristian Ansaldi di menit ke-55. Pergantian tersebut menyegarkan permainan Inter. Sebuah serangan balik nyaris membawa Iner unggul tetapi tendangan Eder masih bisa ditahan Da Costa. Perisic lalu mengetes reflek Da Costa dengan tendangan jauh. Da Costa gagal menggapai bola tetapi bola masih melebar dari mistar gawang.

Bologna melakukan pergantian pemain di menit ke-64. Ibrahima M’baye keluar digantikan oleh Emil Krafth. Lalu di menit ke-64, Bologna menarik keluar dm Nagy dan memasukkan Saphir Sliti Tader.

Inter juga lalu menarik keluar Antonio Candreva dan Rodrigo Palacio dan memasukkan Ever Banega dan Almeida. Danilo D’Ambrosio menerima umpan terobosan dan melepaskan umpan ke Almeida. Pemain berusia 20 tahun tersebut idak terkawal di kotak penalti dan berhasil mencetak gol.

Bologna mencoba membalas dengan memasukkan Federico Di Francesco untuk mengganti Erick Antonio Pulgar Farfn. Akan tetapi, pertahanan Inter bermain disiplin. Tambahan waktu lima menit gagal dimanfaatkan Rossoblu untuk menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 48, sementara Juventus kokoh di puncak dengan poin 63. Bologna berada di posisi ke-15 dengan poin 27.

Faisal Maliki Baskoro/FMB

BeritaSatu.com

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: BeritaSatu