Pochettino Kandidat Pengganti Enrique Latih Barca

Nama Manajer Tottenham Spurs, Mauricio Pochettino disebut-sebut akan melatih Barcelona, setelah klub raksasa Spanyol itu kalah telak 0-4 di kandang Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2) atau Kamis dini hari WIB.
Namun Pochettino menghindar ketika ditanya soal itu. Kekalahan telak Barcelona di Parc des Princes membuat posisi pelatih Luis Enrique goyang. Nama Pochettino pun muncul sebagai kandidat.
Tetapi ketika ditanya apakah dia berminat menjadi pelatih di Nou Camp, Pochettino mengatakan, dia sedang fokus membawa Spurs memenangi Liga Europa. Di babak 32 besar Liga Europa, Spurs akan melawan Gent, Jumat dini hari WIB.
Lebih penting fokus pada pertandingan. Saya tidak bisa mengatakan apapun soal ini. Saya masih di Tottenham. Saya sangat bangga, saya masih empat tahun lebih dikontrak di sini. Saya menikmati proyek ini, katanya.
Tottenham berangkat ke Belgia dalam leg pertama 32 besar Liga Europa, berusaha bangkit kembali dari keterpurukan setelah dikalahkan Liverpool pada Sabtu lalu.
Kekalahan 2-0 atas Liverpool membuat posisi Spurs berada 10 poin di belakang Chelsea, pemimpin klasemen Premier League dan akan berusaha sekuat tenaga jika mereka ingin meraih trofi.
Tetapi Pochettino mengatakan, dia tidak akan menyalahkan para pemainnya dan berusaha membuat perubahan yang signifikan.
“Kadang-kadang, ketika kinerja Anda tidak baik, Anda tidak perlu menyalahkan mereka. Orang pertama yang disalahkan adalah diri sendiri, karena saya yang bertanggung jawab,” kata dia.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: BeritaSatu