Suporter Arsenal Marah, Ribuan Tiket Dikembalikan

Suporter kecewa dan marah atas kekalahan telak Arsenal di kandang Bayern Muenchen dengan skors 1-5 pada laga pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) atau Kamis dini hari WIB.
Mereka pun mengembalikan tiket yang sudah dibeli untuk leg kedua yang akan digelar di Emirates pada 7 Maret mendatang.
Padahal sebelum pertandingan pertama melawan Bayern dimulai, tiket untuk laga kedua habis terjual. Kini ribuan tiket dikembalikan dan kursi kosong di Stadion Emirates pun semakin banyak.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus berjuang keras membuat sebuah keajaiban untuk mengembalikan posisi di putaran kedua nanti. Di Stadion Emirates nanti, mereka harus menang 4-0 untuk bisa melaju ke perempat final.
Pada pukul 21.36 malam waktu setempat, beberapa menit setelah pertandingan melawan Bayern usai, peta tempat duduk di Stadion Emirates yang berkapasitas 60.000 kursi berwarna merah, yang artinya tidak ada lagi tempat duduk yang kosong untuk mengantisipasi leg kedua.
Tetapi 18 menit kemudian, terlihat banyak tempat duduk yang kosong, khususnya di tribune barat. Pada pukul 22.12 waktu setempat, banyak tempat duduk di posisi utara, tepatnya di belakang gawang kosong.
Tepat pukul 22.42 waktu setempat, hampir semua blok di podium atas dan podium bawah sudah kosong.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: BeritaSatu