Barcelona Ingin Dapatkan Bellerin? Ini Syaratnya

Klub asuhan Luis Enrique itu sudah sejak awal musim berhasrat untuk membawa pulang pemain jebolan akademi sepakbola La Masia tersebut.
Namun hingga detik ini, transfer tersebut tidak kunjung terealisasi. Bahkan pada November 2016, Bellerin memutuskan untuk menyetujui perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Meriam London.
Kendati demikian, belakangan ada kabar yang menyebutkan kalau Bellirin kemungkinan bisa bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut laporan Sportsmole, Jumat (24/2/2017), pemain berpaspor Spanyol tersebut bisa meninggalkan Arsenal jika sang arsitek, yakni Arsene Wenger juga pergi.
Sepertinya hal tersebut benar-benar akan terjadi. Pasalnya, para pendukung Meriam London sudah meminta Wenger untuk angkat kaki dari Emirates atau manajemen yang memecat pelatih berpaspor Prancis tersebut.
Oleh karena itu, Barca dipastikan akan memanfaatkan situasi tersebut untuk mendatangkan Bellerin. Mengingat Blaugrana julukan Barca masih membutuhkan tenaga pemain 21 tahun tersebut untuk mengisi posisi fullback kanan.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Okezone