Sambut Babak 8 Besar Piala Presiden 2017, Ini Harapan Pasoepati

com, Solo Persis Solo memang tak menjadi peserta dalam babak 8 besar Piala Presiden 2017. Namun, kelompok suporter Persis, Pasoepati, tetap antusias menyambut hajat yang digelar pada 25-26 Februari 2017.Seperti diketahui, PSSI menunjuk Stadion Manahan, Solo, sebagai tempat diselenggarakannya babak 8 besar Piala Presiden 2017. Delapan tim akan bersaing untuk memperebutkan tiket semifinal yang tersedia.

Mereka terdiri atas Mitra Kukar (juara Grup A), Arema FC (juara Grup B), Persib Bandung (juara Grup C), Pusamania Borneo FC (juara Grup D), Semen Padang (juara Grup E), Persegres Gresik United (peringkat 2 Grup A), Bhayangkara FC (peringkat 2 Grup B), dan Sriwijaya FC (peringkat 2 Grup D).Artinya arus suporter dipastikan akan mengalir ke Solo selama babak 8 besar Piala Presiden 2017 berlangsung. Sebagai tuan rumah, Pasoepati berharap suasana di laga nanti tetap berjalan kondusif.
“Pasoepati tak memiliki masalah dengan semua kelompok suporter tim 8 besar. Namun, kami berharap dapat menjaga suasana dan menghargai kota Solo,” ungkap Ginda Ferachtriawan, Wakil Presiden Pasoepati, kepada Liputan6.com, Jumat (24/2/2017).Babak 8 besar Piala Presiden sendiri akan dibuka dengan pertarungan antara Persib dan Mitra Kukar pada Sabtu (25/2/2017) pukul 18:00 WIB. Pukul 21:00 WIB akan dilanjutkan dengan duel PBFC melawan Madura United.Dua pertandingan lain akan dihelat pada Minggu (26/2/2017) yang diawali dengan pertarungan Arema melawan Sriwijaya pukul 18:00 WIB. Lalu, laga Semen Padang melawan Bhayangkara pukul 21:00 WIB.”Sudah ada komunikasi antara kami dan semua kelompok suporter. Mereka semua bilang mau kulonuwun. Sebenarnya karena ada empat laga dalam dua hari, sebaiknya panitia sudah mengatur penempatan suporter di masing-masing tribune dan lokasi parkir untuk suporter,” ungkap Ginda yang juga anggota DPRD Surakarta itu.”Kami dari Pasoepati siap membantu berkoordinasi dengan pihak panitia dan pihak keamanan. Sehingga kemungkinan gesekan antarsuporter dapat diantisipasi,” katanya menambahkan.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Liputan6