Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Barcelona vs Leganes 2017, Pelampiasan!

45 WIB. Klub Catalan sedang terluka oleh aib kekalahan 4-0 dari PSG di Liga Champions. Pasukan Luis Enrique yang sedang mencari pelampiasan, jauh lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs Leganes. Skor telak harusnya tercipta.
Jika boleh jujur, peluang Barcelona meraih treble nyaris habis. Di Liga Champion, mustahil mereka menang lima gol tanpa balas melawan PSG dua pekan lagi. Jadi, selain Copa del Rey -tempat klub Catalan menembus final dan cuma bertemu Leganes, harapan lain ada di Liga Spanyol. Sedikit berat, karena Barca tertinggal satu poin dari Madrid, dengan kondisi sudah bermain dua kali lebih banyak.
Untuk itu, tekanan sekecil apapun harus dilakukan oleh Barca, termasuk menang dari Leganes. Setidaknya berjarak satu poin dari Madrid bisa membuat Barcelona mengganggu konsentrasi sang musuh bebuyutan, yang bakal duel kontra Valencia pertengahan pekan depan. Toh saat ini Barca sedang onfire. Cedera memang menimpa Javier Mascherano, Arda Turan, dan Aleix Vidal. Cuma kehilangan terbesar adalah absennya Sergio Busquets.
Tanpa dirinya, tidak diketahui siapa gelandang jangkar yang bakal dipasang Luis Enrique. Normalnya sosok itu adalah Ivan Rakitic. Tapi siapa tahu Lucho kembali berjudi. Sementara, Messi bakal lebih turun ke tengah agar kejadian kala melawan PSG, yaitu Trio MSN mati total, bisa dihindari.

Tim tamu Leganes, hanyalah tim yang tipis di atas zona degradasi dengan perbedaan dua angka saja. Jadi, kalah dari Barca ibarat menceburkan mereka ke wilayah merah. Sialnya, Leganes tidak cukup mampu bersaing dengan sang tuan rumah. Kekalahan 1-5 di kandang saat putaran pertama adalah buktinya, belum lagi cedera yang dialami David Timor dan larangan bertanding Ruben Perez.
Jika melihat peta kekuatan, Barcelona harusnya berpesta gol. Namun, dalam kondisi trauma kalah empat gol dari PSG, semua bisa terjadi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Mathieu, Pique, Alba; Rafinha, Rakitic, Iniesta; Messi, Luis Suarez, Neymar
Leganes (4-2-3-1): Herrerin; Bustinza, Insua, Mantovani, Diego Rico; Alberto, Moran; Diaz, Pires, Szymanowski; Bueno
HEAD TO HEAD
17-09-2016 Leganes vs Barcelona 1-5
PREDIKSI SIDOMI: 70-30

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi