Arthur Irawan Ingin Tampil di Piala Presiden 2017

Oleh karena itu, pemain yang beberapa tahun terakhir merumput di Eropa ini tidak ingin berlama-lama menyepakati kontrak dengan klub Indonesia. Namun, belum diketahui klub mana yang akan diperkuat Arthur Irawan.
Saya akan bergabung dan menjalin kesepakatan dengan klub di Indonesia sebelum Piala Presiden 2017 agar bisa tampil di turnamen itu, ungkap Arthur Irawan beberapa waktu lalu.
Tunggu saja, tidak lama lagi saya akan kabari ke klub mana saya bermain, imbuh pemain berusia 23 tahun ini.
Saat ini Arthur Irawan masih menjalin negosiasi dengan salah satu klub yang disebut-sebut bermarkas di Pulau Jawa. Besaran nilai kontrak itu tanda seberapa besar klub menghargai pemain. Tentu hal ini jadi pertimbangan, ucapnya.
Sejauh ini kami masih negosiasi, Minggu depan baru saya umumkan. Tapi, klubnya berada di Pulau Jawa. Tunggu kabar selanjutnya, saya akan beritahukan, saya akan kasih tahu, beber Arthur Irawan.
Bek sayap asal Surabaya ini musim lalu bermain di Liga Belgia bersama Waasland-Beveren pada kurun 2014 hingga 2016. Sebelumnya, pemain yang baru mengemas 1 caps bersama Timnas Indonesia ini merumput di Spanyol masing-masing semusim memperkuat Espanyol B dan Malaga B.
Apakah Arthur Irawan akan bergabung dengan Persija Jakarta mengingat ia sangat mengidolai klub ibukota tersebut? Ada beberapa klub yang melempar tawaran, tapi saya belum mau sebut. Kalau tim favorit, memang Persija. Tapi, lihat saja klub mana yang jadi tempat saya bergabung, ia mengelak.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi