Fabregas: Chelsea Dilarang Ikuti Kesalahan Liverpool!

Apapun yang terjadi dan siapa pun lawan yang akan dihadapi, Fabregas menyatakan jika pantang bagi timnya untuk tidak bermain 100 persen meski nantinya mereka akan kembali bersua dengan tim dari divisi yang lebih rendah.
Ya, Liverpool memang baru saja memastikan kegagalan lolos dari FA Cup setelah kalah di kandang sendiri atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2. Dua gol di babak pertama dari Richard Stearman dan Andreas Weimann tak mampu dikejar Liverpool yang hanya bisa mencetak satu gol balasan saja dari Divock Origi jelang pertandingan berakhir.
Berbeda dengan Chelsea yang tidak menemukan hambatan berarti kala menjamu Brentford. Skor 4-0 di Stamford Bridge menunjukkan betapa ganasnya permainan Chelsea di pertandingan itu dimana empat gol pasukan Antonio Conte dikemas oleh Willian, Pedro Rodriguez, Branislav Ivanovic, dan penalti Michy Batshuayi.
Lebih baik belajar dari kesalahan tim lain seperti apa yang dialami oleh Liverpool dan kami bisa melihatnya sendiri. Itu adalah sebuah pelajaran berharga bahwa ketika kamu masuk ke lapangan, kamu harus memastikan untuk memberikan 100 persen kemampuan. Kami berhasil melakukannya dan mendapatkan tiket ke babak berikutnya, terang Fabregas.
Sekarang kami punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri ke pertandingan berikutnya. Saya yakin manajer dan tim akan melakukan yang terbaik dan semoga kami bisa meneruskan laju positif ini.
Dalam pertandingan FA Cup semalam nyaris juga terjadi satu kejutan lagi. Tepatnya di White Hart Lane ketika Wycombe Wanderers yang sudah unggul 2-3 atas Tottenham Hotspur di menit 84 harus gigit jari karena tuan rumah bisa mencetak dua gol balasan melalui Dele Alli dan Son Heung Min di menit akhir pertandingan.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi