Greg Nwokolo Ungkap Alasan Pilih Madura United

Striker naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Nigeria ini pun mengungkapkan alasannya mengapa memilih Bali United.
Saya pilih Madura United karena menurut saya ini masa depan yang bagus untuk karier profesional saya, tutur Greg Nwokolo di Jakarta beberapa waktu lalu.
Madura United juga saya tahu memiliki pemain yang bagus di setiap lini, dan saya pun tak ragu dengan kualitas para pemain di Madura United, mereka berkualitas tinggi, imbuh eks pemain Pelita Jaya dan Arema Cronus ini.
Saya berterima kasih karena telah diberi kepercayaan oleh Madura United, dan saya akan berjuang semaksimal mungkin bersama teman-teman yang lain. Mudah-mudahan kami bisa meraih target yang diinginkan, yaitu juara, tambahnya.
Pihak Madura United sendiri sangat senang bisa mendaratkan Greg Nwokolo. Kami merekrut Greg Nwokolo karena ingin lebih produktif lagi pada musim depan. Dia akan diduetkan dengan striker asing baru kami Luis Carlos Junior, ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
Soal kontraknya berapa, saya belum bisa membuka itu karena kami masih menunggu kebijakan dari PSSI soal salary cap. Pada saatnya nanti kami buka, imbuhnya.
Kami tahu dia adalah pemain naturalisasi dan striker terbaik yang ada di Indonesia. Kami ingin membuat Madura United semakin produktif, tambah mantan pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi