Ini Alasan Persegres Gresik United Gaet Hanafi

Sebelumnya, Persegres GU dikabarkan nyaris merekrut eks pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, namun batal. Lantas, apa alasan Hanafi yang dipilih?
Sekarang sudah jelas kan, bukan Ibnu Grahan, tapi Pak Hanafi. Saya kira Pak Hanafi adalah salah satu pelatih yang berpengalaman. Saya harap beliau bisa membawa Persegres Gresik United lebih berprestasi di kompetisi musim depan, ucap manajer klub, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Selain itu, saya amati terlihat jika tim yang ditanganinya, lebih-lebih Perseru Serui, berkarakter lugas, ngeyel, dan bersemangat, yang kami anggap cocok dengan karakter yang kami butuhkan untuk Persegres Gresik United musim depan, tambahnya.
Di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu, Hanafi memang terbilang lumayan sukses menangani Perseru Serui. Melatih Persegres Gresik United, Hanafi seolah pulang kampung karena ia memang berasal dari Malang, Jawa Timur.
Saya pilih di (Persegres Gresik United) sini karena cukup dekat dengan Malang, sehingga saya tidak terlalu susah kalau mau pulang. Terlebih biayanya juga relatif murah ketimbang harus ke Serui, tutur Hanafi.
Soal target, mungkin tidak muluk-muluk dulu, mengingat saya juga baru di sini. Jadi bertahan di kompetisi adalah target realistis yang akan coba saya wujudkan, tutupnya.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi