Adam Masina Siap Gantikan Patrice Evra di Juventus

Nama yang dimaksut adalah Adam Masina, bek milik Bologna yang dalam dua musim terakhir ini cukup mencuat penampilannya.
Evra memang dikabarkan akan pergi dari Juve dan kembali ke Manchester United di bulan ini menurut laporan dari Gazzetta dello Sport. Sebuah kabar yang mengejutkan tentunya namun satu yang pasti adalah Juve harus benar-benar mempersiapkan diri andai Evra benar hengkang dan kembali ke pelukan sang mantan.
Dari laporan yang ada, Masina akan menjadi pilihan utama Juve untuk menggantikan posisi Evra. Namun jika pun kabar itu benar, maka Masina tidak akan menjadi pemain utama Juve nanti karena masih ada Alex Sandro yang bisa menyegel tempat utama di tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.
Pemain berusia 22 tahun itu sendiri memang muncul sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan dalam dua musim terakhir ini. Ia adalah produk dari akademi Bologna namun sejauh ini sudah bisa bermain di 77 pertandingan dan menyumbangkan tiga gol bagi Rossoblu.
Sementara itu, Masina sendiri adalah pemain kelahiran Maroko namun memutuskan untuk membela Timnas Italia. Sejauh ini sang pemain sudah empat kali main untuk Italia U21 dan sedang berjuang untuk bisa menembus skuad Italia senior asuhan Giampiero Ventura.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi