Bursa Transfer MU: Sam Johnstone Keluar, Joel Pereira Masuk

Pergantian yang dimaksud adalah keluarnya Sam Johnstone yang dipinjamkan ke Aston Villa serta masuknya Joel Pereira yang kembali dari masa peminjamannya di Belenenses. Dengan demikian, Pereira hanya akan menggantikan Johnstone sebagai kiper ketiga United dibawah David De Gea dan Sergio Romero.
United sendiri memang telah memutuskan untuk mengirim Johnstone ke Villa yang bermain di Divisi Championship. Disana, ia kemungkinan memang tidak akan menjadi kiper utama, kecuali jika ia bisa mengalahkan Mark Bunn yang sejauh ini bisa menjadi pilihan utama Steve Bruce dalam mengawal gawang Villa.
Saya sangat senang bisa bergabung dengan Aston Villa yang merupakan klub besar. Saya senang dengan kesempatan ini dan saya tidak bisa menolak tawaran dari mereka. Saya puas bisa berada disini dan sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan Steve Bruce. Saya selama ini juga selalu mendengar hal-hal bagus tentangnya, jelas Johnstone.
Kepergian Johnstone dari Old Trafford tentunya sudah diantisipasi oleh Jose Mourinho. Yakni dengan memulangkan Pereira dari Belenenses, klub dimana ia bisa menampilkan performa yang bagus musim ini dengan catatan empat clean sheets dari 10 pertandingan.
Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang di Belenenses yang telah membantu saya mengembangkan permainan saya dan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Dari presiden sampai pelatih, rekan setim, saya mengapresiasi kesempatan yang telah diberikan kepada saya. Ini adalah sebuah pengalaman yang bagus karena bisa bermain untuk klub tradisional di Portugal, kata Pereira.
Sebagai pemain Manchester United, tentunya saya harus melakukan apa yang diminta oleh klub dan saya merasa gugup karena akan kembali kesana. Tapi saya akan tetap bekerja keras disana bersama dengan rekan-rekan saya.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi