Lionel Messi Gocek Bola Seperti Main Playstation, Ibrahimovic Sampai Takjub!

Demikian klaim Zlatan Ibrahimovic. Kemampuan luar biasa Si Nomor 10 Barcelona ini membuat Ibra yang berkarakter congkak sekalipun, takjub dan mengakui kehebatan La Pulga. Lalu menurut Ibra, mungkinkah Messi menaklukkan Liga Inggris andai suatu saat pindah ke kompetisi paling ketat tersebut?
Ibrahimovic hanya bertahan setahun di Barcelona. Namun, musim 2009/2010 tidak akan dilupakan oleh sang penyerang. Bukan cuma karena pertengkaran sengitnya dengan Pep Guardiola, tetapi juga karena ia bisa melihat bakat murni Lionel Messi, pria yang hingga saat ini sudah mengoleksi lima Ballon dOr.
Kepada ESPN, Ibra menyebutkan, Messi unik, saya tidak tahu apakah kita akan melihat pemain lain yang mampu melakukan hal-hal seperti yang dilakukannya; karena ia memiliki gaya sendiri, yang tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun.
Saya cukup beruntung bisa melihatnya setiap hari (di Barcelona) dan rasanya seperti ia bermain dalam Playstation. Anda memberinya bola, dan Anda bisa melihat berapa banyak pemain yang bisa dilewatinya. Itulah Messi.

Pertanyaan yang sering muncul adalah, apakah Lionel Messi mampu tampil luar biasa jika bermain di luar Barcelona. Misalnya, jika Messi mengikuti jejak Ibrahimovic ke Liga Inggris, masihkah La Pulga melanjutkan performa sensasionalnya? Untuk hal ini, Ibra punya jawaban yang sangat pasti.
Kami berdua berbeda. Saya sosok yang berkeliling dunia dan menaklukkan negara-negara berbeda. Dia (Messi) sosok yang bertahan di satu tempat sekian tahun; dan selalu luar biasa.
Jika ia bisa berbuat demikian di sana (luar biasa di Liga Spanyol), ia bisa melakukannya di manapun, karena ia adalah tipe pemain yang mencintai sepakbola. Ia begitu menyukai permainan ini, sehingga tidak akan kesulitan tampil seperti yang diperbuatnya di Barcelona, di seluruh dunia.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi