Evan Dimas Optimis Tatap SEA Games 2017

Gelandang muda berbakat ini bahkan optimis menatap SEA Games 2017 yang rencananya akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun depan.
Pemain milik Bhayangkara FC ini yakin Timnas Indonesia mampu juara SEA Games 2017. Hanya saja, Evan Dimas berharap persiapan sebelum tampil di Malaysia nanti bisa dilakukan dengan lebih baik, dan juga iklim persepakbolaan nasional diharapkan segera kompetitif lagi.
Mungkin kita di SEA Games 2017 besok harus persiapan yang bagus dan saya melihat juga banyak pemain yang bagus. Jadi, Insya Allah bisa juara, tandas Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Namun, itu tergantung dari kita juga, bagaimana liganya, kemudian latihannya. Kalau ingin maju, kita harus benahi sepakbola dan liganya dulu, lanjut mantan kapten tim sekaligus gelandang andalan Timnas Indonesia U19 pada era kepelatihan Indra Sjafri ini.
Timnas Indonesia takluk di kandang Thailand dengan gelontoran dua gol tanpa balas dalam laga final leg kedua Piala AFF 2016 meskipun di leg pertama tim Garuda menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat ambisi Indonesia untuk meraih gelar Piala AFF perdananya pupus. Sebaliknya, Thailand sukses menambah koleksi trofinya yang kini sudah 5 kali menjuarai AFF Cup.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi