Jadwal Liga Italia 2016: Prediksi Juventus vs Roma

45 WIB. Prediksi Juventus vs Roma jelas akan menjadi peluang bagi tuan rumah untuk mengunci predikat sebagai pemimpin klasemen jelang libur musim dingin karena jika sampai mereka kalah, maka Roma yang punya peluang besar mendapatkannya.
Empat poin menjadi jarak antara dua tim teratas tersebut untuk saat ini. Kemudian, dengan fakta bahwa Juve akan menunda partai pekan ke-18 karena harus bertarung melawan Milan di Piala Super Italia, maka kemenangan melawan Roma akan menjadi sangat berarti bagi Juve untuk tetap memimpin klasemen pada masa libur nanti. Sebaliknya jika Roma bisa menang lawan Juve dan kemudian kontra Chievo pada 23 Desember nanti, maka mereka lah yang berhak menduduki posisi tersebut.
Pelatih Roma, Luciano Spalletti, menyadari dengan benar tantangan yang ada di depan timnya saat ini. Satu keuntungan bagi Roma adalah mentalitas mereka sedang terdongkrak dengan sangat pesat karena dalam dua pertandingan terakhir mereka bisa menjerumuskan Lazio dan Milan ke lubang kekalahan. Tentunya jika kembali menang atas Juve, Roma bisa mendapatkan hasil yang luar biasa ketika melawan tim-tim besar Serie-A di putaran pertama ini karena sebelumnya Inter dan Napoli juga bisa mereka bekuk.
Apakah ini peluang terakhir kami untuk meraih scudetto? Saya rasa tidak karena kami harus selalu punya pikiran bahwa semua bisa saja terjadi. Saya katakan bahwa ini adalah pertandingan yang krusial. Akan menyakitkan jika kami kalah namun peluang masih tetap terbuka, terang Spalletti.
Jelang pertandingan ini, Roma diuntungkan dengan masuknya nama Mohamed Salah ke dalam daftar pemain Spalletti. Sayangnya di sisi lain ada Francesco Totti dan Thomas Vermaelen yang diragukan main serta Leandro Paredes dan Alessandro Florenzi yang masih menderita cedera.
Perkiraan susunan pemain:
Juventus (4-3-1-2): 1. Gianluigi Buffon; 26. Stephan Lichtsteiner, 15. Andrea Barzagli, 3. Giorgio Chiellini, 12. Alex Sandro; 8. Claudio Marchisio, 27. Stefano Sturaro, 6. Sami Khedira; 5. Miralem Pjanic; 21. Paulo Dybala, 9. Gonzalo Higuain. Pelatih: Massimiliano Allegri
Roma (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 2. Antonio Rudiger, 44. Kostas Manolas, 20. Federico Fazio, 33. Emerson; 16. Daniele De Rossi, 6. Kevin Strootman; 4. Radja Nainggolan, 8. Diego Perotti, 92. Stephan El Shaarawy; 9. Edin Dzeko. Pelatih: Luciano Spalletti
Head to head:
24-01-2016: Juventus 1-0 Roma
30-08-2015: Roma 2-1 Juventus
02-03-2015: Roma 1-1 Juventus
05-10-2014: Juventus 3-2 Roma
11-05-2014: Roma 0-1 Juventus
Prediksi: Juventus 1-1 Roma

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi