Jadwal Indonesia vs Thailand, Ini Prediksi Gavin Kwan Adsit

Mantan kapten Timnas Indonesia U17 dan U19, Gavin Kwan Adsit, memberikan prediksinya untuk pertandingan tersebut.
Menurut pemain muda yang kini memperkuat Pusamania Borneo FC ini, peluang Timnas Indonesia untuk menang tetap ada meskipun yang dihadapi adalah tim sekuat Thailand yang juga menyandang status sebagai juara bertahan.
Ini adalah sepak bola, kita tidak bisa mengatakan siapa yang akan menang karena belum bertanding, buka Gavin Kwan Adsit beberapa waktu lalu.
Tapi, tetap fight dan di final apa saja bisa terjadi, harus tetap semangat. Saya akan bangga sekali jika Timnas Indonesia juara, lanjut pesepakbola blasteran Indonesia-Amerika Serikat yang sempat mengikuti trial di sejumlah klub Eropa ini.
Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada para seniornya di Timnas Indonesia yang secara mengejutkan tampil militan dan berhasil mencapai final Piala AFF 2016 meskipun sejak awal tidak diunggulkan.
Saya ucapkan selamat kepada kakak-kakak di Timnas Indonesia yang sudah sampai final Piala AFF 2016, tutur Gavin Kwan Adsit.
Saya sangat bangga sekali dengan perjuangan mereka, semoga mereka berhasil memenangkan pertandingan lawan Thailand. Tapi, tetap harus fokus dan waspada karena pemain Thailand memilki kualitas sangat bagus sekali, pungkas pemain yang sempat memperkuat Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi