Semen Padang Tak Akan Lepas Marcel Sacramento

Menanggapi kabar tersebut, manajemen Semen Padang menegaskan tidak akan melepas bomber andalannya tersebut karena sudah terikat kontrak hingga akhir 2017 nanti.
Karena secara hitam di atas putih, dia adalah pemain Semen Padang sampai akhir 2017, tandas Direktur Teknik Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis, beberapa waktu lalu.
Kalau dia melanggar kontrak, tentu ada konsekuensi yang ditimbulkan, termasuk kemungkinan dia tak akan bisa main di mana-mana, lanjutnya.
Jadi saya katakan, dia fixed tetap bersama kami di kompetisi tahun depan. Kami selesaikan dua pertandingan sisa, setelah itu akan ada evaluasi semua unsur tim. Setelah itu kami persiapkan tim untuk musim 2017, dan Insya Allah Januari kami launching tim, imbuh Iskandar Zulkarnain Lubis.
Sebelumnya, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung mengakui bahwa pihaknya memang tertarik kepada Marcel Sacramento. Bahkan, Persib sudah menjalin kontak dengan striker asal Brasil yang tampil oke bersama Semen Padang di Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu.
Kami sudah mulai bergerak. Jumlah pemain dan materinya seperti apa sudah saya diskusikan dengan manajemen, kira-kira 7 pemain (baru), ungkap Djadjang Nurdjaman.
Yang pasti, semua pemain incaran itu ada di semua lini. Saya tidak asal ngomong. Untuk Marcel Sacramento, sampai sejauh ini masih sebatas komunikasi, lanjut pelatih yang juga mantan pemain andalan Persib Bandung ini.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi