Bursa Transfer Pemain: Gagal di Inter, Gabigol Hengkang ke Las Palmas?

Ia bisa saja hengkang ke Las Palmas pada Januari 2017, dengan status pemain pinjaman.
Kontroversi perpindahan Gabigol dari Santos ke Inter Milan masih terus bergaung. Barcelona mengklaim, seharusnya sang pemain dijual Santos kepada mereka. Atas dasar inilah, Barca sempat mengancam akan menuntut klub Brazil tersebut sebesar 20 juta Euro. Entah karena pengaruh hal ini atau tidak, yang jelas penampilan Gabigol di Serie A tidak menjanjikan.
Pria ini sudah tampil untuk Brazil U15, U17, U20, bahkan U23. Ia juga bahu membahu dengan Neymar untuk mendapatkan medali emas Olimpiade 2016. Namun, ketika tampil di Eropa, kemampuan Gabigol menguap. Ia bukan pilihan utama pelatih Frank de Boer dan penggantinya, Stefano Pioli.
Faktanya, Gabigol hingga saat ini baru bermain sekali melawan Bologna, pada bulan September 2016. Saat itupun ia tidak turun penuh, hanya tampil selama 16 menit. Kenyataan pahit yang diderita Gabigol di Inter ini sudah membuat agennya meradang. Wagner Ribeiro berkoar, mungkin saja kliennya itu pindah tahun depan.

Kata Ribeiro dikutip dari AS, Ia (Gabigol) tidak bahagia di Inter karena tidak diberi kesempatna bermain. Saya akan kembali ke Italia pada Januari untuk berusaha menyelesaikan masalah hingga tuntas. ia bisa kembali ke Brazil pada 2017, tapi sangat sulit.
Kemungkinan lain adalah, Gabigol dipinjamkan. Las Palmas adalah klub yang cocok untuk itu. Semua sudah melihat Kevin Prince Boateng tampil bagus di tim ini setelah dibuang dari Serie A. Mungkin saja Gabigol akan bernasib sama; jika tidak lebih buruk.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi