Jadwal Final Piala AFF 2016: Timnas Indonesia Tunggu Hasil Thailand vs Myanmar

Timnas Indonesia baru saja memastikan tiket ke final AFF Suzuki Cup 2016 setelah menyingkirkan Vietnam dengan skor agregat 3-4. Kini, tim Garuda tinggal menunggu hasil laga leg kedua semifinal lainnya antara Thailand vs Myanmar.
Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki 2016 Thailand vs Myanmar akan dilangsungkan pada Kamis tanggal 8 Desember besok dengan Thailand bertindak sebagai tuan rumah. Skuad asuhan Kiatisuk Senamuang berpeluang besar ke final karena di laga pertama menang 0-2 atas tuan rumah Myanmar berkat dua gol Teerasil Dangda.
Meskipun begitu, Myanmar belum menyerah dan bertekad tampil habis-habisan di pertandingan leg kedua kendati peluang untuk menang tentunya cukup berat. Thailand memang tim yang bagus. Kami akan berusaha keras di pertandingan leg kedua, ucap Gerd Zeise, pelatih tim nasional Myanmar.
Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Myanmar yang sudah memberikan dukungan penuh. Laga leg kedua nanti bukan pertandingan mudah buat kami. Tapi kami akan mengeluarkan kemampuan kami untuk mendapatkan peluang, walau hanya satu persen, tandas pelatih asal Jerman ini.
Di sisi lain, kubu Thailand justru merendah meskipun sudah mengantongi kemenangan berkat dua gol. Myanmar tim yang bagus, tugas kami belum selesai, ujar pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.
Kami masih harus menjalani pertandingan lagi untuk lolos ke final. Kami harus tetap fokus. Saya kira Myanmar nanti akan bermain lebih bagus lagi, kami tak boleh meremehkan mereka, lanjutnya.
Jika Thailand berhasil ke final dan bertemu dengan Indonesia, maka tugas berat menanti skuad Merah Putih yang pernah kalah dari Pasukan Gajah Perang di pertandingan sebelumnya. Di laga perdana babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Boaz Solossa dan kawan-kawan kalah dari Thailand dengan skor 2-4.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Sidomi