Makan Konate ke Persib? Rahmad Darmawan: Silahkan!

Juru taktik T-Team FC asal Indonesia ini bahkan mempersilakan jika Makan Konate memang memilih balik ke Persib.
Semuanya tentu bergantung kembali kepada Makan Konate. Dia yang akan menentukan. Kalau bertahan, tentu kami akan welcome. Tapi kalau pun memilih tim lain, saya tidak bisa menghalang-halangi, tutur Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Kontrak para pemain akan dibahas tanggal 15 Desember. Itu nanti akan jadi hal yang krusial untuk Makan Konate sendiri, lanjutnya.
Kami serahkan kepada Makan Konate. Kontraknya sendiri sudah habis November 2016, bisa dibilang ini masa transisi, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang juga pernah menukangi banyak klub top di tanah air ini.
Makan Konate sendiri sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia ingin kembali ke Persib Bandung musim depan. Bahkan, gelandang asal Mali ini mengaku sudah dihubungi oleh manajemen Persib.
Kalau pembicaraan-pembicaraan memang sudah ada dengan pihak Persib Bandung. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal lewat telepon, dan juga medsos (media sosial), kata Makan Konate.
Saya sangat kangen sama Bobotoh dan juga Persib. Insya Allah musim depan saya bisa balik. Saya sulit melupakan saat-saat indah saat berada di Persib. Saya selalu kangen suasana hiruk pikuknya para Bobotoh, imbuh gelandang yang turut membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi