Arsene Wenger Bicara Soal Kontrak Baru Ozil dan Alexis Sanchez

Menurut Wenger, hal itu tidak menjadi masalah besar dan sampai saat ini Arsenal masih terus berusaha untuk menutup kesepakatan dengan agen dari kedua pemain tersebut.
Selain mempertahankan konsistensi di lapangan, salah satu pekerjaan terbesar Arsenal lainnya untuk saat ini adalah bagaimana caranya bisa memperpanjang kontrak Ozil dan Sanchez. Keduanya adalah nyawa permainan Arsenal sehingga tidak mengherankan jika pihak klub ingin secepat mungkin memagari mereka dengan kontrak baru agar tidak tergiur dengan tawaran dari klub lain.
Masalahnya kemudian adalah negosiasi yang tak kunjung selesai. Media Inggris pun langsung mengklaim bahwa tersendatnya proses tersebut adalah karena keduanya menginginkan gaji yang mendekati bayaran Paul Pogba dari Manchester United yang angkanya mencapai 290.000 pounds per pekan. Bisa menjadi masuk akal memang karena jika Pogba saja yang bermain standar musim ini bisa digaji begitu besar, kenapa tidak dengan Ozil dan Sanchez yang notabene performanya lebih mengkilap?
Saya harus katakan bahwa kemewahan di permainan sepakbola modern saat ini tidak harus tentang uang. Para pemain sudah bisa mendapatkan bayaran yang bagus. Tapi disini kami lebih bernegosiasi dengan agen mereka dibandingkan dengan pemain itu sendiri, jelas Wenger.
Arsenal sendiri tengah pekan ini akan menghadapi Basel dalam pertandingan terakhir di babak grup Liga Champions. Kemenangan masih dibutuhkan oleh Arsenal jika masih ingin menjadi juara grup yang tentunya dibarengi dengan harapan bahwa PSG gagal mengalahkan Ludogorets Razgrad. Dan dalam pertandingan nanti, Wenger memastikan akan memainkan Sanchez dan tidak mengistirahatkannya meski Arsenal sudah dipastikan lolos.
Ketika seorang pemain sedang berada dalam kondisi bagus, akan lebih berbahaya jika malah mencadangkannya. Kami masih mengincar kemenangan karena kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di Paris.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi