Madura United Tak Minati Irfan Bachdim Lagi?

Namun, kini niat tersebut tampaknya sudah mulai berkurang setelah sang pemain mengalami cedera yang cukup parah saat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016. Apakah Madura United tak berminat lagi menggaet Irfan Bachdim?
Kami masih akan melihat cedera Irfan Bachdim sebelum melanjutkan pembicaraan yang lebih serius, tutur CEO Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Setelah dikabarkan cedera, saya sempat coba menemui dia, tetapi Irfan Bachdim sudah terlebih dahulu terbang ke Jepang, lanjutnya.
Jadi, saat ini status pembicaraan kami masih terhenti karena menunggu kepastian cederanya. Sesuai prosedur standar, sebelum mengontrak pemain setiap klub pasti akan melakukan tes medis terlebih dulu. Tentu kita tidak akan memaksa merekrutnya jika memang kondisinya tidak memungkinkan, imbuh Haruna Soemitro.
Irfan Bachdim sendiri saat ini berstatus bebas klub karena kontraknya tidak diperpanjang oleh Consadole Sapporo, klub Jepang yang musim lalu meraih gelar juara J2 dan musim depan berhak tampil di kasta tertinggi J-League, yakni J1.
Bye Bye Sapporo! Setelah dua musim yang menyenangkan di Hokkaido Consadole Sapporo, ini saatnya saya mengucapkan salam perpisahan, tulis Irfan Bachdim melalui Instagram,
Saya ingin berterimakasih dengan klub dan suporter, buat masa-masa menyenangkan dan musim tidak terlupakan yang berujung kami menjadi juara (J2), tambah pemain yang akhirnya batal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lantaran cedera ini.
Saya menikmati waktu-waktu bersama klub dan banyak berkembang sebagai seorang pemain. Saya berharap sukses di J-League 1 musim depan, tutupnya.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: Sidomi