Sergio van Dijk Belum Puas Bikin 10 Gol di Persib

Dalam 31 laga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, striker naturalisasi ini sudah mencetak 10 gol untuk Persib. Namun, Sergio van Dijk belum puas.
Saya senang akhirnya bisa cetak gol banyak kembali, tapi yang penting adalah kepercayaan diri dan juga kepercayaan diri tim, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya rasa cukup oke, tapi belum puas, kalau lihat awal musim itu belum cukup bagus. Tapi permainan tim sudah cukup bagus, meski harus ada perbaikan sedikit, lanjutnya.
Saat pertamakali memperkuat Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) selama setengah musi sejak awal 2014 lalu, Sergio van Dijk membukukan 21 gol dalam 29 pertandingan.
Setelah hengkang dan memperkuat Sepahan FC (Iran) serta Suphanburi FC (Thailand), mantan pemain Adelaide United ini langsung menjadi andalan lini depan Persib sejak kembali bergabung jelang ISC A 2016.
Aksi terbaru Sergio van Dijk dapat disaksikan di pertandingan terakhir Persib Bandung melawan Perseru Serui belum lama ini. Persib memetik kemenangan besar dengan skor 6-2 di mana Sergio van Dijk turut menyumbangkan 2 gol dalam laga tersebut.
Selain Sergio van Dijk, empat pemain Persib Bandung lainnya yang juga mencetak gol adalah Atep, M. Taufik, Marcos Flores, dan Hariono. Sementara dua gol Perseru Serui dilesakkan oleh Boman Aime dan Osas Saha.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi