Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU vs West Ham 1-1, Setan Merah Masih Labil!

Skor Man United vs West Ham ini jelas menjadi hasil yang sangat mengecewakan bagi pasukan Jose Mourinho karena sekali lagi mereka harus tertahan di kandang sendiri oleh lawan yang harusnya bisa mereka kalahkan dengan mudah.
Sisi konsistensi memang masih menjadi masalah terbesar United sampai saat ini. Pun demikian di pertandingan ini dimana gawang United sudah kebobolan ketika laga baru berjalan 90 detik! Semua bermula dari pelanggaran yang dilakukan oleh Lingard sehingga menghasilkan tendangan bebas untuk West Ham. Dari situasi tersebut, kiriman bola dari Payet berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Diafra Sakho menjadi gol.

United jelas terbakar karena gol tersebut dan mereka berusaha dengan cepat untuk memberikan gol balasan. Ada peluang di menit 15 melalui Mata namun gol yang mereka nantikan baru lahir enam menit kemudian melalui Zlatan Ibrahimovic. Gol ini lahir dari proses yang cukup indah dimana Pogba melayangkan umpan dari tengah lapangan untuk kemudian bisa diselesaikan oleh Ibrahimovic.
Situasi menarik terjadi beberapa menit kemudian ketika Pogba dianggap melakukan diving oleh wasit Jonathan Moss. Tanpa ragu, wasit memberinya kartu kuning sehingga Pogba harus absen di pertandingan berikutnya. situasi itu memantik amarah dari Mourinho yang bereaksi dengan membanting botol minum di dekatnya dan langsung mendapatkan penegasan dari Moss, yakni diusir ke tribun penonton!

Tak terjadinya gol tambahan di akhir babak pertama membuat pertandingan masih berjalan sengit di 45 menit berikutnya. West Ham mendapatkan dua peluang bagus melalui Sakho dan juga ada tendangan bebas dari Payet yang masih bisa dihadang oleh De Gea. Mengalami kebuntuan, United berinisiatif untuk memasukkan Rooney dan Mkhitaryan dengan harapan bisa memberikan warna baru dalam serangan mereka.
Tak berselang lama setelah masuk, Rooney nyaris saja mencetak gol andai Randolph tak menghadang bola tendangannya. Pun demikian dengan Mkhitaryan yang mendapatkan peluang bagus juga beberapa menit kemudian sebelum Randolph melakukan sejumlah aksi fantastis di menit-menit akhir pertandingan hanya demi menyelamatkan satu poin bagi timnya.

Data Pertandingan:
MU 1-1 West Ham (Ibrahimovic 21 / Sakho 2)
Manchester United
West Ham United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
David De Gea

1.
Darren Randolph

25.
Antonio Valencia
91

8.
Cheikhou Kouyate

4.
Phil Jones

19.
James Collins

5.
Marcos Rojo

21.
Angelo Ogbonna

36.
Matteo Darmian

30.
Michail Antonio

21,
Ander Herrera

3.
Aaron Cresswell
90

6.
Paul Pogba
27

16.
Mark Noble

8.
Juan Mata (65)

14.
Pedro Obiang

14.
Jesse Lingard (85)

27.
Dimitri Payet (94)

19.
Marcus Rashford (65)

10.
Manuel Lanzini (74)

9.
Zlatan Ibrahimovic

15.
Diafra Sakho (66)

Substitutes
Substitutes
20.
Sergio Romero

13.
Adrian

10.
Wayne Rooney (65)

4.
Havard Nordtveit

17.
Daley Blind

7.
Sofiane Feghouli (94)

18.
Ashley Young

11.
Simone Zaza

22.
Henrikh Mkhitaryan (65)

20.
Andre Ayew (74)

27.
Marouane Fellaini (85)
88

24.
Ashley Fletcher (66)

31.
Bastian Schweinsteiger

31.
Edimilson Fernandes

Manager
Manager
Jose Mourinho
Slaven Bilic
Referee
Venue
Jonathan Moss
Old Trafford

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi