Radja Nainggolan: Kami Pantas Menang

CO.ID, MILAN — AS ROMA berhasil mengamankan tiga angka saat bertandang ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, dalam laga pekan ke-26 Serie A. Tak tanggung-tanggung, Roma menaklukkan Inter 3-1, Senin (27/2) dini hari WIB.
Dua gol Roma hadir dari pemain berdarah Batak Radja Nainggolan. Satu lainnya dikemas Diego Perotti lewat titik putih. Inter hanya bisa membalas melalui Mauro Icardi.
Tim asuhan Luciano Spalletti masih kokoh di peringkat dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 angka. Roma terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Juventus, dan unggul lima angka dari Napoli di posisi ketiga.
“Kami membuktikan bahwa kami pantas berada di sini. Kami menang melawan tim hebat dan sepenuhnya pantas. Kami menjauh dari Napoli meskipun Juventus menang lagi,” kata Nainggolan kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.
Hal senada diutarakan Spalletti. Ia menegaskan banyak pihak tak menghormati Roma dengan membahas tentang penalti, padahal timnya pantas menang.Spalletti menilai Radja tak melanggar Gagliardini sehingga Roma harus dihukum penalti.
“Yang menarik bagi saya adalah performa yang menunjukkan Roma layak menang, tidak ada keraguan tentang itu,” kata Spalletti yang mengaku lelah dengan pembahasan mengenai penalti.
Ia kemudian menyebutkan musim lalu Roma hanya mendapatkan satu penalti dari 19 laga. Tapi dia tak pernah membandingkannya dengan tim lain. Sebab, kata dia, Roma tetap menang. Ia mengatakan Inter tim hebat, tapi bisa juga kalah.
Baca juga:Pioli Sesalkan Penampilan Inter pada Babak Pertama

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Republika.co ID