Barcelona Ingin Datangkan Pemain Madrid Secara Gratis

com, Barcelona- Barcelona berniat membuat rival abadinya Real Madrid sakit hati. Blaugrana ingin merebut gelandang Madrid Isco secara cuma-cuma pada tahun 2018 nanti.
Isco dibidik Barcelona untuk menjadi penerus Andres Iniesta yang sudah termakan usia. Gaya main eks pemain Malaga itu dinilai sangat cocok menggantikan Iniesta yang tak lama lagi akan pensiun.

Meski menginginkan Isco, Goal meyakini Barcelona tidak akan merekrutnya musim panas 2017. Barcelona bersedia menunggu hingga tahun 2018 saat kontrak Isco bersama Real Madrid habis.
Isco saat ini sedang galau karena tak jadi pilihan utama sejak Zinedine Zidane berkuasa di Santiago Bernabeu. Karena tak yakin bisa sering bermain, Isco belum mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid.
Barcelona berencana memanfaatkan situasi ini. El Barca menjanjikan Isco kesempatan bermain reguler lebih sering. Diharapkan Isco tergiur dan mau pindah tahun 2018.
Jika mau menyebrang ke Nou Camp secara gratis tahun 2018, Isco akan mengikuti jejak pelatih Barcelona saat ini Luis Enrique. Tahun 1996 lalu, Enrique pindah ke Barcelonasaat kontraknya bersama Madrid habis.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Liputan6