Catatan-catatan Ini Bikin Liverpool Diunggulkan Lawan Tuan Rumah Leicester City

Leicester City akan menjamu Liverpool di King Power Stadium, Leicester, di pekan ke-26 Liga Inggris, Selasa (28/2/2017) pukul 03.00 WIB.
Leicester akan melakoni laga pertamanya pasca memecat Claudio Ranieri yang dianggap gagal mengangkat performa klub yang kini terpuruk di zona degradasi Liga Inggris.
Kedua tim bertekad untuk menang demi bangkit atas keterpurukan masing-masing klub yang kerap meraih hasil buruk akhir-akhir ini.
Berikut catatan-catatan menarik kedua tim:
Head to head dua laga terakhir:
Leicester menang 2-0 musim lalu di kandang mereka namun Liverpool membalas 4-1 di Stadion Anfield di pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini.
Leicester City:
Leicester City belum dapat keluar dari tren negatif hingga saat ini. (TWITTER)- The Foxes kalah lima kali di lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, mereka hampir menyamai torehan buruk Everton yang kalah enam kali pada 1928/29 setelah juara di musim sebelumnya.
– Leicester hanya berhasil cetak clean-sheet sebanyak dua kali di 22 pertandingan terakhir, clean-sheet tak terjadi di 10 pertandingan terakhir mereka.

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: TribunNews