Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-22 Resmi Digelar

Jika di tahap pertama para pemain timnas berlatih di lapangan utama SPH, kali ini mereka menggunakan lapangan kedua yang berada di dalam lingkungan sekolah.Sebanyak 26 pemain hadir pada sesi latihan pagi yang dimulai pada pukul 08.00 wib. Termasuk sejumlah wajah baru yang tak ada di seleksi tahap pertama, seperti Septian David (Mitra Kukar) dan juga Yanto Basna (Sriwijaya FC).Usai melakukan pemanasan, pelatih kepala Luis Milla langsung menginstruksikan para pemainnya yang telah dibagi kedalam dua kelompok untuk melakukan operan pendek.Dengan dibatasi oleh garis dari tali, selama 15 menit para pemain melakukan passing satu – dua.Di porsi latihan selanjutnya, teknik operan dan juga penyelesaian akhir terud dimatangkan. Dengan membagi pemain kedalam beberapa grup, para punggawa muda timnas diminta taktis dan cepat dalam berpikir.Sejauh ini para pemain cukup memahami instruksi dari Milla dan juga para asisten pelatihnya.

Baca Juga
Luis Milla Pilih Pemain Keturunan Jepang Ini Hanya Lewat Video

Di sesi ketiga latihan pagi ini, kembali pemain dibagi dalam dua grup. Terus operqn pendek satu dua dan juga operan jauh diminta oleh Milla kepada para pemain.Dua pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Putu Gede Juni Antara nampak latihan terpisah. Kemungkinan kedua pemain ini masih kelelahan usai laga Piala Presiden.

Baca Juga
Luis Milla Panggil 25 Pemain untuk Seleksi Tahap Kedua, Ini Daftarnya

Sesi game internal menutup latihan perdana pagi ini. Transisi menyerang dan bertahan menjadi menu penutup seleksi kedua timnas Indonesia u22.Rencananya seleksi tahap kedua ini masih akan berlangsung selama dua hari kedepan.Nantinya 25 pemain yang terpilih masuk ke skuat final akan melangsungkan pemusatan latihan baik di dalam maupun di luar negeri, untuk menghadapai Sea Games 2017 Agustus mendatang.

editTerakhir diubah: 28/02/17-10:57

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Bolalob