Ditawari Gaji Besar di Tiongkok, Conte Ingatkan Costa

Antonio Conte mengingatkan penyerang andalannya, Diego Costa bahwa uang bukan segalanya. Hal ini dikatakan Conte menanggapi rumor ketertarikan klub kaya raya di Liga Super Tiongkok terhadap Costa dan juga Willian.
Chelsea menolak keras berbagai tawaran yang disampaikan oleh beberapa klub dari Tiongkok untuk para pemainnya. Dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan menolak menjual Costa musim ini.
Costa tidak diikutsertakan dalam perjalanan mereka ke Leicester setelah terlibat pertengkaran dengan Conte dan seorang pelatih fisik.
Sebenarnya, Chelsea sangat cemas dengan isi kepala Costa yang sudah dijanjikan gaji 30 juta per tahun dari Tiongkok. Oscar sudah lebih awal hengkang dari Stamford Bridge awal bulan ini, bergabung dengan Shanghai SIPG dengan nilai transfer sebesar 52 juta dan gaji per minggu 400,000.
Dan Willian juga kini masuk dalam radar klub Tiongkok itu.
Conte akan membicarakan masalah ini dengan Costa pada Selasa besok, ketika para pemain kembali dari latihan bersama.
Saya pikir, kita ini sebuah klub besar dan ini penghormatan terbesar untuk para pemain Chelsea. Untuk musim ini saya tidak ingin (Tiongkok) menjadi ancaman untuk para pemain saya, katanya.
Uang bukan segalanya. Ketika Anda bermain untuk tim yang besar seperti Chelsea, Anda akan merasa senang. Saya belajar dari masa lalu. Oscar bermain dengan kita, lalu ada tawaran menarik dari Tiongkok dan dia pergi. Tetapi liga ini sangat kompetitif dan semua pemain ingin datang dan bermain di liga ini. Ini liga pertama di dunia karena ada banyak nilai positifnya. Untuk musim ini, saya tidak ingin tawaran dari Tiongkok menjadi sebuah ancaman bagi liga kami, kata Conte.
Costa menjadi pemain dengan gol terbanyak di Premier League dengan mencetak 14 gol. Dan jika dia pindah ke China, maka dia akan bertemu dengan Carlos Tevez yang saat ini menjadi pemain termahal di dunia, yang dibayar lebih dari 600,000 per minggu.

Gusti Lesek/CAH
The Telegraph

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: BeritaSatu