Hazard: Musim Lalu Saya seperti Hantu

Eden Hazard mengakui dirinya “bagai hantu” selama Chelsea terpuruk musim 2015/16 lalu.
Pemain Timnas Belgia itu meraih gelar Pemain Terbaik versi Asosiasi pemain dan Pemain terbaik pilihan Asosiasi Penulis Sepakbola setelah mengantar Chelsea yang saat itu dilatih Jose Mourinho meraih gelar dua musim lalu.
Musim berikutnya Chelsea terpuruk. Hazard juga tampil jauh di bawah performa terbaiknya. Dia juga gagal mencetak gol hingga April saat Mourinho hengkang setelah mengawal timnya dalam 16 pertandingan.
Kini setelah Chelsea ditangani Antonio Conte, Hazard kembali tampil cemerlang. Chelsea pun kini bertengger di puncak klasemen Premier League.
“Saya pemain terbaik dua tahun lalu, namun tahun lalu saya seperti hantu,” ujar Hazard kepada Fox Sport. “Saya ingin kembali menjadi yang terbaik dan meraih gelar,” tuturnya.
Hazard, yang manjadi pemain cadangan saat menang 4-1 atas Peterborough di Piala FA, Minggu lalu, bertekad mengantar Chelsea tampil di final di Wembley. Dia ingin menambah koleksi gelar juara selama kariernya di Inggris.
“Gelar juara Premier League penting namun Piala FA juga tak kalah penting apalagi saya belum pernah meraihnya,” ujar mantan pemain Lille ini.

Jaja Suteja/JAS
Fox Sport

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: BeritaSatu