Mourinho Minta Kontrak Carrick Diperpanjang

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah meminta pihak manajemen Setan Merah untuk menawarkan perpanjangan kontrak baru berdurasi satu tahun kepada Michael Carrick.
Manajer asal Portugal itu menyatakan, dirinya ingin memperpanjang kontrak Carrick setelah tampil mengesankan sepanjang musim ini. Gelandang berusia 35 tahun itu, menerima gaji sebesar 80.000 poundsterling per pekan di Old Trafford.
Mourinho sendiri mengakui, dirinya selalu menyukai gaya permainan yang ditampilkan oleh mantan gelandang timnas Inggris itu.
“Michael telah berusia 35 tahun dan saya merasa sedih karena sedikitnya waktu yang kami miliki. Padahal, dirinya merupakan pemain yang fantastis dan aku selalu mencintainya,” kata The Special One dilansir laman The Sun.
Dengan tawaran perpanjangan kontrak ini, Carrick berpeluang untuk menjalani musim kesebelas di Old Trafford, setelah bergabung dengan Red Devils dari Tottenham pada tahun 2006 dengan nilai transfer 14 juta poundsterling.
Penampilan konsisten yang ditunjukkan Carrick, disebutkan menjadi salah satu alasan utama performa Manchester United semakin membaik di musim ini. Tercatat, Setan Merah belum pernah kalah dalam 15 pertandingan terakhir, saat Carrick diturunkan sebagai starter.
Selama memperkuat Manchester United, Carrick sendiri telah tampil dalam 300 pertandingan di bawah asuhan pelatih Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal dan Mourinho.

Feriawan Hidayat/FER
The Sun

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: BeritaSatu