Kalah dari Manchester City, Wenger Salahkan Wasit

Kekalahan 1-2 yang diderita Arsenal dari Manchester City, Minggu (18/12) membuat pelatih Arsene Wenger gusar. Menurut Wenger timnya harus kebobolan dua gol yang berbau offside karena keputusan wasit yang tidak tepat.
Arsenal sempat unggul lewat gol dari Theo Walcott pada menit ke-4. Tapi Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah membalas lewat gol dari Leroy Sane pada awal babak kedua dan Raheem Sterling pada menit ke-71.
Sane sempat terlihat dalam posisi offside saat mencetak gol, sementara itu David Silva diyakini Wenger sudah berada dalam posisi offside saat terjadi gol kedua The Citizens.
“Kami kebobolan dua gol dalam situasi offside. Hal itu sangat sulit diterima karena ini pertandingan yang penting. Saya merasa ini sudah cukup karena kami sudah mendapatkan keputusan buruk sepanjang musim dan pada hari ini saya melihat gol-gol itu – keduanya offside,” kecam Wenger.
“Gol kedua offside sejauh lima yard, tapi apa yang bisa saya lakukan? Wasit dilindungi seperti halnya ‘singa dalam kebun binatang’ sehingga kami harus bisa menerimanya. Saya ingin mereka dapat dilindungi dengan baik, saya ingin mereka dalam kondisi aman.”
Kekalahan ini membuat The Gunners melorot ke posisi keempat klasemen sementara. Sebaliknya The Citizens naik ke peringkat dua klasemen Premier League memasuki pekan ke-17.

Yudo Dahono/YUD
The Guardian

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: BeritaSatu