Menpora Berharap Adanya Kerja Sama PSSI dan Pemerintah

Menpora Imam Nahrawi berharap Edy Rahmayadi yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 memiliki hubungan yang baik antara PSSI dengan pemerintah. Diakui, pemerintah dalam hal ini Kempora berjanji dan akan mendukung serta ingin bekerja sama yang lebih erat pada masa mendatang.
“Kita menaruh harapan besar kepada Pak Edy Rahmayadi untuk meneruskan reformasi total persepakbolaan nasional ini seperti yang diharapkan Bapak Presiden Jokowi dan seluruh pencinta sepakbola Tanah Air,” kata Menpora dalam pesan singkatnya, Jumat (11/11) malam.
Menpora mengaku optimistis sosok Edy yang kini menjabat Pangkostrad mampu mengemban tugas dengan baik memimpin induk sepakbola nasional tersebut. Ia menyakini di bawah kepemimpinan jendral bintang tiga itu sepakbola Indonesia dapat alami peningkatan prestasi dan pembinaan usia dini yang terukur dan terencana.
Ketum PSSI saat ini harus bisa melaksanakan amanat untuk merangkul semua pemangku kentingan sepakbola nasional. Pemerintah juga ingin agar persoalan seperti konsolidasi suporter, dan islah atau damai dengan klub-klub yang belum diakui PSSI, harus bisa diselesaikan paling lambat akhir Desember 2016,” tutup Imam.

Hendro D Situmorang/JAS
Suara Pembaruan

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: BeritaSatu