Ini Alasan Chelsea Ingin Segera Lego Fabregas

Ternyata ada alasan kuat mengapa Chelsea ingin segera mendepak Cesc Fabregas. Mantan gelandang Barcelona dan Arsenal ini ternyata adalah pemain dengan bayaran tertinggi di kubu The Blues. Inilah mengapa Chelsea ingin segera melego Fabregas ke klub lain secepat mungkin.
Seperti dilansir The Times, gelandang Timnas Spanyol itu mendapatkan gaji sebesar 220.000 tiap pekannya. Nilai itu didapatkan dengan menambahkan aneka bonus serta image rights miliknya. Angka tersebut membuat Fabregas mendapatkan gaji yang lebih banyak ketimbang Eden Hazard atau Diego Costa.
Padahal sejak kehadiran pelatih Antonio Conte, gelandang 29 tahun itu baru sekali bermain. Fabregas hanya tampil sekali saat Chelsea ditekuk Arsenal, 0-3. Kendati menjadi pemain dengan bayaran termahal di Chelsea, Fabregas tampaknya bakal sulit untuk kembali merumput mengenakan seragam biru kebanggaan The Blues.
Hal itu terjadi karena Conte kini lebih memilih menggunakan formasi 3-4-3, terutama setelah The Blues meraih 4 kemenangan beruntun berkat pola agresif tersebut.
AC Milan dikabarkan tertarik memboyong Fabregas, meski begitu dia dikabarkan bakal menunggu hingga akhir musim sebelum memutuskan masa depannya.

Yudo Dahono/YUD
The Times

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: BeritaSatu