Mourinho Kritik UEFA soal Pertandingan di Lapangan Beku

Dia mengeluhkan permukaan lapangan yang membeku dan bisa membahayakan pemain.
Kepada media Mourinho mengatakan, setelah menginspeksi ke Stadion Chornomorets, pihaknya menemukan tumpukan es di atas rumput lapangan. Ini sangat menyulitkan pemain untuk menendang bola.
Menurutnya, UEFA tidak memperhitungkan kondisi cuaca di Ukraina dan memaksakan pertandingan digelar di sana sangat berbahaya untuk para pemain.
Mereka melakukan inspeksi lapangan mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat dengan temperatur di Odessa pada malam hari sangat rendah sekitar -9C. Bahayanya lagi, lapangan di sana tidak dilengkapi alat pemanasan dari dalam tanah.
Lapangan sangat keras dan penuh es, kata Mourinho. UEFA tahu kondisi itu dan semua orang tahu kondisi cuaca di Ukraina dan Eropa timur saat ini.
Jika mereka konsen, mereka tidak akan memaksakan bermain pada pertengahan Desember, karena ini hanya membawa masalah. Seharusnya mereka memutuskan bermain pada pertengahan November.
Ketika mencoba berlari di stadion, pemain United, Daley Blind mengatakan kepada teman-temannya bahwa kondisi lapangan sangat mengerikan. Ini seperti berlari di atas batu.
Mourinho menambahkan, Penerbangan kami bagus, stadionnya bagus, hotel kami bagus, tetapi lapangan sangat buruk. Kami tahu ini sangat dingin dan ini sangat sulit mendapatkan lapangan yang bagus di musim seperti ini.
Para pekerja di sana berusaha keras untuk membuat kondisi lapangan menjadi bagus. Mereka menutup seluruh rumput lapangan dan mencoba membuat pemanasan, tetapi tidak mungkin terjadi keajaiban. Ya kita berharap ini kami semua baik-baik saja.
United hanya butuh satu poin di Ukraina untuk maju ke fase gugur. Mereka harus bekerja keras meski Zorya adalah klub terlemah di grup, tetapi bermain di kandang mereka pasti akan termotivasi.

Gusti Lesek/JAS
The Telegraph

newenglandsportscountry.com pengeluaran sgp Sumber: BeritaSatu