Bursa Transfer: Inter Sudah Dapatkan Domenico Berardi?

Adalah Il Giornale yang memberikan kabar tersebut dimana jika memang hal itu benar adanya, maka kedatangan Berardi bisa menjadi tambahan tenaga yang masif bagi skuad Inter.
Sudah sejak lama sebenarnya Inter berminat mendatangkan Berardi ke Appiano Gentile. Namun usaha mereka selalu terkendala karena sang pemain sendiri pada dasarnya belum mau meninggalkan Sassuolo. Dengan usia yang terbilang muda, Berardi beralasan bahwa bertahan di Sassuolo untuk sementara waktu akan bisa meningkatkan kemampuannya sebelum bergabung dengan klub besar.
Kini, sebuah laporan dari Italia mengabarkan jika striker berusia 22 tahun itu sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter. Namun belum diketahui berapa lama kontrak yang akan ia terima disana atau berapa juga besaran gaji yang bisa ia dapatkan selama membela Inter nantinya.
Andai benar Berardi datang, maka satu kekhawatiran tersendiri juga bisa dirasakan oleh fans Inter. Maklum saja, selama ini Ivan Perisic sudah lama dikabarkan akan hijrah ke Liga Inggris sehingga terbuka kemungkinan bahwa Berardi akan menggantikan peran Perisic disana.
Berardi sendiri saat ini sudah resmi menjadi pemain Sassuolo setelah tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut menebus separuh kepemilikannya dari Juventus. Sebelumnya Juve juga sudah ingin membawa Berardi ke Turin namun terkendala dengan keinginan sang pemain yang enggan menjadi pemain cadangan disana.

newenglandsportscountry.com www maindulu com Sumber: Sidomi