Andik Vermansah Pernah Tolak Tawaran Klub Australia

Selain dari negeri kanguru, winger Timnas Indonesia ini juga diminati oleh beberapa klub lain dari Malaysia, juga Indonesia. Namun, semua ditolak oleh Andik Vermansyah.
Pasti dari pihak Andik Vermansah berkomitmen dengan sisa kontrak yang ada (dengan Selangor FA), tandas Muly Munial selaku agen Andik Vermansah.
Andik Vermansah sendiri banyak tawaran dari klub lain di Indonesia, Malaysia, dan Australia dari tahun lalu, tapi dia tolak karena dia menghargai kontrak di Selangor FA. Dia memang sudah nyaman di Malaysia, tambahnya.
Hal ini dikatakan Muly Munial sebelum ia dan Andik Vermansah melakukan negosiasi ulang dengan Selangor FA. Nama Andik Vermansah memang tidak disertakan dalam skuad Selangor FA di kompetisi Malaysia Super League 2017 untuk putaran pertama karena masih cedera.
Cuma Selangor FA kelihatan lagi susah menemukan komitmen, bagaimanapun harus ada solusi yang fair. Kalaupun nego ulang juga kita ada batasnya, kalaupun mereka mau putus (kontrak) harus ada kompensasi sesuai nilai kontrak, tukas Muly Munial waktu itu.
Saya harap Selangor FA bisa menjaga komitmen, bagaimanapun juga pemain Indonesia sudah menjaga komitmen, jadi tolong dihargai, tegasnya.
Tidak bisa karena alasan cedera. Cedera kan dia memang bagian dari sepakbola, Andik Vermansah juga cedera bukan karena dia main jetski atau olahraga lain, tandas Muly Munial.
Andik Vermansah pada akhirnya sudah bersepakat ulang dengan Selangor FA dan akan bertahan di klub Malaysia itu hingga akhir musimini. Nama Andik Vermansah akan didaftarkan di putaran kedua kompetisi MSL 2017 pada Mei mendatang.

newenglandsportscountry.com Tips dan Daftar Agen Bola Terpercaya 2016 Sumber: Sidomi