Giliran Sevilla yang Dilaporkan Dekati Sanchez

CO.ID,LONDON — Kabar masa depan bintang Arsenal, Alexiz Sanchez semakin beragam. Terbaru, dia dilaporkan akan kembali ke La Liga Spanyol. Dilansir dari ESPN, Rabu (1/3), striker timnas Cile itu kemungkinan akan bergabung dengan Sevilla.
Kabarnya, Sanchez akan bergabung dengan mantan pelatih timnas Cile, Jorge Sampaoli untuk menjadi ujung tombak di lini depan Sevilla. Kedua pihak telah bekerja sama di timns Cile. Hasilnya, trofi Copa America diraih pada 2015.
Sampaoli telah mengilhami Los Blanquirrojos untuk bersaing dalam perburuan gelar La Liga dan Liga Champions. Karena itu, kedatangan Sanchez diharapkan bisa membawa kekuatan yang dibutuhkan untuk mendorong mereka di jajaran papan atas.
Sebelumnya, Sanchez telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester City. Juventus juga meminatinya. Namun, Sevilla dilaporkan tengah dalam perburuan striker berusia 28 tahun tersebut.
Selain Sevilla, Atletico Madrid juga kabarnya akan tertarik pada Sanchez. Dengan hanya satu tahun tersisa dalam kontraknya di Stadion Emirates, Arsenal kemungkinan akan terpaksa untuk menjual pemain terbaik mereka musim panas ini. Disebutkan, Sanchez akan meninggalkan the Gunners bergantung nasib Arsene Wenger di Emirates.

newenglandsportscountry.com agen judi bola Sumber: Republika.co ID